Selasa, 21 Januari 2020

Bagaimana Memilih Lemari Pakaian Terbaik

Bagaimana Memilih Lemari Pakaian Terbaik




Bagi kebanyakan orang, lemari pakaian adalah seolah-olah sudah menjadi wajib mebel yang harus di kamar tidur. Karena rasanya berguna jika Anda ingin berganti pakaian tanpa keluar dari kamar tidur. Tapi terkadang itu juga sedikit pembatasan ketika koleksi pakaian terakumulasi, tetapi daya tahan lemari pakaian Anda tidak dapat mendukung banyak pakaian Anda. Oleh karena itu, perencanaan dan perhitungan diperlukan ketika memilih lemari pakaian yang tepat untuk tempat tidur Anda. Tidak hanya ukuran ruangan dan desain cocok kamar Anda, lemari juga harus kuat dan tahan lama. Harap dicatat beberapa tips dari kami:

Untuk mendapatkan lemari pakaian yang tepat, ada beberapa poin penting ketika memilih lemari pakaian:

– Pilih jenis kayu tahan lama seperti jati. Lemari jati tentu tidak meragukan kekuatannya. Selain berisik dan kuat juga resisten terhadap kutu serangga, dan variousweather. Sehingga lemari jati dapat tahan lama hingga waktu yang lama.

-Amati pintu dalam lemari pakaian yang anda pesan dari furnitur mebel Jepara. Ketebalan bagian ini setidaknya 2,5 sentimeter sampai 3 sentimeter. Juga memeriksa bahwa daun pintu kabinet tidak terbuat dari kayu yang terhubung.


-Juga bertanya tentang proses finishing kabinet Anda ingin membeli. Lemari dapat dipoles dengan melamin, cat atau pliture. Pilih lemari yang menggunakan melamin untuk menghindari kejang jamur.

– Sebaiknya membeli lemari atau furnitur langsung ke lokasi tempat penampungan. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat proses kerja dan bahan kayu yang digunakan. Dan tentu saja Anda juga bisa memesan sesuai dengan desain yang diinginkan.

-Gunakan produk kabinet yang telah terbukti kualitas dan daya tahan.

Mudah-mudahan Tips di atas berguna untuk Anda. Atau jika Anda tidak ingin repot menemukan toko offline untuk memesan lemari pakaian yang sesuai dengan kebutuhan Anda, cukup kirimkan pesan di antara kami secara online.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar